Yuk Daftar USER RESMI!

Example blog post alt

HMI Cabang Purwokerto dalam upayanya mendigitalisasi data kader dan menata ulang database membuat website www.hmiworks.com. Website ini dibentuk dan dikelola oleh Tim hmiworks.com dengan koordinasi dari HMI Cabang Purwokerto.

Kami menghimbau agar kader yang telah melaksanakan LK1 dilingkup HMI Cabang Purwokerto untuk segera mendaftarkan diri dengan cara:

1. Search url www.hmiworks.com

2. Pilih menu DAFTAR dipojok kanan atas

3. Daftar Username. Isikan data singkat anda untuk mendapatkan username. Setelah mendaftar, Secara otomatis anda telah menjadi USER. Untuk terdata sebagai USER RESMI / Anggota Resmi HMI Cabang Purwokerto anda harus LOGIN.

4. Setelah LOGIN dengan username dan password yang telah anda buat, baru lah pada Dashboard anda akan ada tampilan USER.

5. Pilih Daftar Anggota Resmi

6. Isi data diri secara lengkap dan cermat (bila ada beberapa kolom yg ingin dikosongkan isi dengan angka 0 (nol))

7. Setelah itu klik KIRIM

8. Silakan tunggu ADMIN hmiworks.com untuk mengecek data anda. Sekali lagi pastikan bahwa semua data telah diisi secara benar dan jujur.

9. Setelah ADMIN menyetujui permintaan anda, pemberitahuan dari Tim hmiworks.com akan masuk ke alamat email anda min. 3 x 24 Jam. Begitu pula sebaliknya, jika data yang anda kirimkan KURANG LENGKAP, ADMIN akan MENOLAK permintaan anda dan segera menghubungi anda dalam waktu 3 x 24 Jam untuk mengisi kembali Kolom Daftar Anggota Resmi secara LENGKAP.

Semua Data Anggota Kader HMI Cabang Purwokerto akan masuk secara otomatis ke DATABASE CABANG sesuai dengan Komisariatnya. Mohon anda pastikan secara tepat, anda bagian dari Komisariat mana.

Tertanda,

Elisa Sugito

Ketua Umum HMI Cabang Purwokerto

Syatria Dwi Agung W

Kabid Infokom HMI Cabang Purwokerto


Oleh Admin | Selasa, 6 Juni 2017 - 14:21 WIB

Belum ada komentar

Tinggalkan Komentar